Selasa, 20 Mei 2014

Website Jual Beli Rumah Sentul City

 
Jual Beli Rumah Sentul City
Sentul City adalah sebuah kawasan "kota pegunungan" seluas kira-kira 3000 hektare yang berada di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, di sebelah timur Kota Bogor yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. Kawasan ini, dibangun sebagai tempat hunian sekaligus pariwisata, berada di ketinggian 215-500 meter di atas permukaan laut. Di Sentul City terdapat berbagai fasilitas publik seperti Bellanova Country Mall, Sekolah Pelita Harapan, KB/TK/SDS TARUNA BANGSA, Sentul Wonderland Outbound Kids, tempat olah raga, dan lain-lain.

Lingkungan perumahan Sentul City dibentuk dengan sistem klaster (cluster) yang memiliki ciri khas sesuai dengan tema klaster masing-masing, seperti Taman Yunani, England Park, Bali Hill, dan lain-lain.
Komersial

Website Jual Beli Rumah Sentul City menjelaskan Sentul sebuah Kawasan Komersial merupakan kawasan bisnis yang terdiri dari ruko-ruko dan pusat-pusat perbelanjaan di sekitar Kawasan Perumahan. Terdapat 5 wilayah kawasan komersial yang terpisah-pisah seperti sistem klaster pada perumahan, yaitu Central Business District, Plaza Niaga, Plaza Niaga 2, Mal dan Plaza Amsterdam, dan Plaza Victoria.

Tempat kunjungan di sekitar Kawasan Sentul City:
    Sentul Paradise Park (Air Terjun Bidadari)
    Rumah Makan PSK (Penggemar Sate Kiloan)
    Pasar Ah Poong (berbagai makanan modern dan tradisional pilihan Bondan Winarno)
    Pemandian dan Mata Air Panas Gunung Pancar
    Bukit Pelangi (Rainbow Hills)
    Gumati Cafe & Resort


Selain Sentul ada rumah menarik lainnya, Lokasi sangat strategis di perumahan cinere, Akses sangat mudah, Dekat dengan pusat perbelanjaan, Bebas banjir, Lokasi aman dan nyaman  Brand New Blok E Cinere

Banyak pilihan rumah di Jakarta dan sekitarnya bisa lihat disini


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi

Hp : 08161447981    Pin  BB: 7CEEB94F


Tidak ada komentar:

Posting Komentar